Selasa, 20 Desember 2016

Jual Blazer Pria Paling Murah | Menciptakan Kepastian dari Chaos

Pikiran di atas gunung! Itulah yang kami diberitahu selama tujuh hari pendakian ke puncak Gunung Kilimanjaro - gunung tertinggi di Afrika pada 19.341 kaki. Saya harapkan pendakian ke menantang. Bahkan, itulah salah satu alasan saya ingin bertahan hari-hari yang panjang, hujan, dingin, angin, dan penyakit ketinggian. Jual Blazer Pria Paling Murah Aku menikmati menguji diri gunung, tetapi tes yang sesungguhnya datang setelah saya di puncak dan kembali dekat permukaan laut. Itu tes kedua ini yang saya sadari adalah salah satu kunci nyata untuk kehidupan. Ini peringkat sebagai salah satu pengalaman yang paling menantang dan penting dalam hidup saya.

Jual Blazer Pria Paling Murah

Pendakian itu sendiri membutuhkan stamina fisik dan kekuatan, tapi seperti pepatah menyarankan, membutuhkan ketangguhan mental yang lebih dari apa pun. Dan di depan itu, gunung disampaikan. Tinggal yang kuat dan berkomitmen pada lebih dari 19.000 kaki bukanlah tugas yang mudah. Kecemasan tinggi dan Jual Blazer Pria Paling Murah oksigen rendah. Anda perlu disiplin dan fokus. Jika pikiran Anda mengembara terlalu lama, Anda dapat menempatkan diri dalam bahaya tidak membuat bagian atas atau lebih buruk. Menangani acara besar atau tantangan seperti ini sangat penting untuk mengembangkan grit dan untuk peregangan Anda (sering terbatas) gagasan tentang apa yang dapat Anda lakukan. Jual Blazer Pria 

Salah satu keterampilan yang paling penting dalam hidup adalah kemampuan untuk bertahan dalam menghadapi kesulitan dan memiliki rasa kepastian dalam dunia liar pasti. Kepercayaan untuk bisa menangani apa pun dan masih berdiri merupakan aset besar. Tanpa ini, apa yang Anda miliki? Kegelisahan. Takut. Jual Blazer Pria Paling Murah Ketidakpastian. Ini adalah emosi kemudian bahwa akan mencegah Anda dari mengambil tindakan - dari membuat pidato publik untuk meminta promosi untuk memulai bisnis.

Hanya ketika Anda sudah pernah ke neraka dan kembali dapat Anda meletakkan hal-hal ini dalam perspektif. Nietzsche adalah setengah benar. Itu yang tidak membunuh Anda baik dapat membuat Anda lebih kuat. . . atau lebih takut (Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari fobia, trauma awal, atau PTSD untuk melihat ini bermain Jual Blazer Pria Paling Murah keluar). Pertanyaannya kemudian, bagaimana Anda bisa menderita kesulitan dan keluar yang lebih baik dan lebih tahan bukannya lemah dan lebih cemas? Pikiran kontrol.

malam aku membuatnya dari gunung dan kembali ke peradaban gigi saya terasa sakit. Itu adalah rasa sakit yang mendalam dan tajam yang benar-benar membawa saya dari kaki saya. obat sakit itu tidak membantu. Rasa sakit dan putus asa hanya mendapat lebih buruk malam itu dan hari berikutnya. Sementara kelompok itu bersiap-siap untuk terbang di atas Serengeti dan melakukan safari, saya segera menyadari saya Jual Blazer Pria Paling Murah tidak tahan lima hari lagi dari rasa sakit dan membuat keputusan untuk tinggal di belakang.

Setelah seluruh kelompok kiri, aku berada di sebuah kota di sub-Sahara Afrika sendiri di sakit luar biasa tanpa sebuah hotel dan tiket untuk penerbangan yang meninggalkan empat hari kemudian. Secara profesional, saya mulai panik. Aku merasa hilang dan benar-benar tidak menentu. Saya tidak tahu apakah itu rasa sakit atau kecemasan (atau keduanya!) Tapi aku tidak bisa berpikir jernih. Kepalaku berputar dan saya merasa Jual Blazer Pria Paling Murah ingin menyerah. Tapi itu keindahan situasi. 

Tidak seperti mendaki gunung atau melakukan triathlon, saya tidak bisa menyerah. Aku terjebak. Setelah saya menyadari ini, saya ingat berpikir aku tidak punya pilihan. Masukkan pengendalian pikiran. Butuh semua usaha saya untuk menenangkan pikiran dan mengembangkan rencana, tapi apa yang menjadi paling penting adalah pikiran sadar bahwa tidak peduli berapa banyak rasa sakit saya di, tidak peduli betapa sulitnya akan menemukan penerbangan baru dan drive 100 mil ke kota lain, tidak peduli apa, aku akan melakukannya dan saya akan bisa melewati ini. Pikiranku masih Jual Blazer Pria Paling Murah melenceng di seluruh 48 jam ke depan, tapi saya terus datang kembali ke keyakinan bahwa saya bisa dan akan bertahan.

Pelajarannya adalah bahwa kita perlu untuk meregangkan diri kita sendiri di luar zona kenyamanan kita berulang-ulang. Hal ini akan membangun ketahanan dan keyakinan kita perlu tertawa off ketakutan dan kecemasan kita. Salah satu keterampilan terbesar dan hadiah Anda dapat memberikan diri adalah kemampuan untuk Jual Blazer Pria Paling Murah menjadi tertentu dalam diri bahkan ketika ada kekacauan di sekitar Anda.

Bagaimana Anda dapat mendorong dan meregangkan diri selama minggu depan? Mulai perlahan-lahan dan secara bertahap membangun kemampuan Jual Blazer Pria Paling Murah Anda untuk menahan kecemasan dan ketidakpastian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar