Jumat, 25 November 2016

Apakah Anda mencoba untuk memenuhi harapan Orang Lain? - Jasa Penulis Artikel

Mari saya menanyakan ini & ldquo; Apa Harga Real Merawat Apa Lainnya Think & rdquo;
Berapa banyak orang yang dalam kesulitan saat ini karena mereka mengambil hipotek besar yang mereka hampir tidak mampu? Lainnya membeli mobil yang lebih besar, mobil tambahan atau mungkin menggelar pernikahan mahal? Mereka memiliki lemari penuh pakaian desainer, tas dan sepatu yang mereka hampir tidak memakai dan Jasa Penulis Artikel yang biayanya ditumpuk pada kartu kredit mereka. Karena utang ada stres konstan dan argumen mengisi rumah mereka, anak-anak mereka menderita saat mereka menonton orangtua mereka & rsquo; s hubungan breakdown.Even anak-anak menangkap ini (peduli apa yang dipikirkan orang lain bug) Mereka marah ketika orang tua mereka tidak mampu lagi desainer pakaian mereka mendambakan untuk menjaga posisi mereka di antara teman-teman dan sekolah mates.Are ini nilai-nilai kita ingin anak kita belajar? 

Jasa Penulis Artikel Online SEO Terpercaya


Ada banyak cara untuk menyakiti diri kita melalui mencoba untuk terlihat baik di depan peers.Take kami sindrom Mom sempurna & ldquo;. Ya, saya akan membantu di Festival sekolah dan apa pun yang Anda minta dari saya & rdquo;. & Jasa Penulis Artikel Ldquo; Tidak, aku bisa & rsquo ; t mengirim anak saya ke sekolah pada hari khusus dengan kue toko membeli & rdquo; .Rather aku akan menghabiskan berjam-jam membuat ramuan unik mengesankan. Jasa Penulis Artikel SEO


Kami berusaha untuk mencari dan menjadi yang terbaik di tempat kerja, menawarkan jam lembur yang merugikan keluarga life.We menghabiskan waktu kita dengan orang-orang yang kita tidak lagi memiliki kesamaan apa pun dengan, Jasa Penulis Artikel dan menghadiri acara sosial yang kita tidak tertarik, bahkan meskipun sangat sering kita berakhir bahagia dan merasa keluar dari tempat.

Ini & rsquo; s waktu untuk bangun dan berpikir tentang diri kita, keluarga kita sendiri, dan mulai menciptakan masa depan yang terjangkau dan berkelanjutan yang didasarkan pada suka dan tidak suka kita sendiri, dan orang-orang dari friends.Do kita yang sebenarnya Anda berpikir orang benar-benar peduli begitu banyak tentang apa yang Anda kenakan atau lakukan, di mana Anda tinggal dan apa yang Anda mengemudi? dan bahkan jika mereka lakukan, apakah itu benar-benar mempengaruhi Anda?

Ketika saya masih remaja dan mengkhawatirkan tentang beberapa pakaian yang saya pikir itu tidak modis, dan ingin terlihat seperti & lsquo; keren & rsquo; anak-anak, nenek saya mengatakan hal ini kepada saya & acirc; & euro; & brvbar; & ldquo; Jika kita menyadari seberapa sering orang berpikir tentang kami, kami akan menemukan bahwa itu praktis tidak pernah "Yang benar adalah bahwa sebagian besar orang berpikir 99% dari waktu tentang! diri mereka sendiri dan masalah mereka sendiri, dan hampir memberikan berpikir dua. Jasa Penulis Artikel Meski begitu, kita menemukan diri kita berjalan kehidupan kita dalam cara kita berpikir menyenangkan dan mengesankan mereka. begitu banyak dari kita berebut di sekitar berusaha untuk melihat dan bertindak dalam cara-cara yang kami percaya orang harapkan dari kita, bukannya orang kita sendiri. mungkin dengan menghabiskan uang yang kita tidak mampu, membeli mode terbaru, mobil terbaik, atau bahkan sebuah rumah yang bukan rumah tapi acara-rumah , untuk mengesankan teman-teman dan tetangga kita.

Ini adalah waktu untuk memahami bahwa ketika kita hidup kehidupan kita dengan cara yang kita pikirkan akan mengesankan orang lain atau membuat mereka iri, kita menyakiti diri kita sendiri, dan dapat menuju disaster.When apa yang orang lain pikirkan tentang kita mulai mengendalikan hidup Anda , sekarang saatnya untuk berubah. Ada saat-saat, tentu saja, ketika adalah bijaksana untuk mempertimbangkan efek kita pada orang lain, seperti pergi untuk wawancara kerja atau pertemuan kami "mertua" untuk pertama kalinya. Saya Jasa Penulis Artikel tidak menganjurkan bahwa kita Mestinya & rsquo; t membuat setiap usaha untuk berpakaian dengan baik atau mengendarai mobil yang wajar yang aman, atau tinggal di neighbourhood.If bagus kita bisa membelinya, dan itu adalah apa yang kita inginkan, maka tidak ada masalah. 

Kami hanya perlu menyadari kekuatan yang memotivasi sebelum kami menghabiskan lebih dari yang kita mampu atau ingin. Masalahnya terletak pada "maxing" kartu kredit kami, atau memiliki hipotek hampir terjangkau, atau menghabiskan dengan cara lain, dalam rangka untuk mengesankan orang lain. Ini & rsquo; s tidak layak untuk kehilangan ketenangan pikiran, dan mungkin membahayakan masa depan kita jika kita tiba-tiba kehilangan pekerjaan kami atau beberapa pengeluaran tak terduga datang doesn & rsquo; t itu lebih masuk akal untuk hidup dalam berarti kita, dan termasuk rencana penghematan dalam cara budget.That kami, kami akan memiliki sarang telur untuk masa-masa sulit bukannya dalam posisi harus membongkar mobil Jasa Penulis Artikel mewah atau menjual rumah kami di mungkin suatu yang tidak menguntungkan market.Finding cara lain untuk mendapatkan rasa kita diri dengan menjadi orangtua yang penuh kasih, teman baik atau membantu orang lain ketika kita bisa, akan memberi kita jauh lebih kebahagiaan dan rasa aman, koneksi dan milik.

Dengan menjadi diri kita sendiri, percaya pada diri kita sendiri, dan bersikap jujur ​​pada diri kita sendiri, kita akan menemukan bahwa hidup menjadi lebih menyenangkan, lebih tenang dan kurang dari perlombaan tikus. Kita harus selalu ingat bahwa kita masing-masing manusia yang unik, dan kami di sini untuk memenuhi takdir Jasa Penulis Artikel ilahi kita, tidak untuk mengumpulkan barang-barang dan tentu saja tidak untuk menjalani hidup kita untuk agenda orang lain.

Ambil beberapa saat sekarang untuk merefleksikan kehidupan Anda sendiri dan melihat apakah Anda perlu membuat changes.Look di barang-barang Anda, cara Anda menggunakan waktu Anda, teman sejati Anda memiliki sekitar Anda, dan merenungkan kekuatan memotivasi Anda. Dengan melihat ke dalam dan memahami diri sendiri Anda akan Jasa Penulis Artikel berada dalam posisi untuk membuat pilihan hidup yang lebih rasional yang menggerakkan Anda maju dan memberikan janji masa depan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar