Selasa, 20 Desember 2016

Teknik Mencuci Blazer Pria Murah Membuat Kustom Selimut

Dengan musim dingin cepat mendekat, itu akan segera waktu untuk meringkuk dengan baik, selimut hangat. Kustom selimut adalah cara yang baik untuk mendapatkan kehangatan itu dan melakukannya dengan cara yang Teknik Mencuci Blazer Pria Murah konsisten dengan gaya dan kepribadian Anda. Sementara toko menawarkan berbagai macam selimut, ini tidak melayani Anda. Anda bisa mendapatkan selimut disesuaikan online, tetapi melakukannya sendiri jauh lebih murah.


Teknik Mencuci Blazer Pria Murah

Pertama, memilih kain flanel; pastikan untuk memilih desain atau warna yang cocok sifat kreatif atau kepribadian Anda. Persis berapa banyak kain yang Anda butuhkan akan tergantung pada ukuran selimut Anda membuat, tapi Teknik Mencuci Blazer Pria Murah ingat bahwa Anda akan membutuhkan dua lembar kain ukuran yang sama. Memangkas tepi tenunan yg dianyam, pastikan untuk mengambil jumlah yang sama dari kain dari masing-masing bagian. Blazer Pria Murah 

Selanjutnya Anda akan ingin mencuci, kering dan besi keluar kain. Langkah ini penting dalam kasus kain menyusut ketika dicuci seperti itu lebih Teknik Mencuci Blazer Pria Murah baik untuk memilikinya menyusut sebelum memulai proyek daripada ketika proyek selesai.

Selanjutnya, menempatkan potongan kain di atas satu sama lain dengan pola luar saling berhadapan sehingga Anda melihat sisi flanel yang akan Teknik Mencuci Blazer Pria Murah menjadi bagian dalam selimut. Dijabarkan setiap sudut untuk memegang ujung bersama-sama.

Dengan mesin jahit Anda, menjahit tiga dari tepi bersama-sama menggunakan jahitan 1/2 inci. Menjahit sebagian tepi keempat, tetapi meninggalkan sekitar 5 inci di mana Anda tidak menjahit. Mendorong selimut melalui lubang ini untuk mengubahnya kanan sisi luar. Anda sekarang harus melihat pola luar. Pin pembukaan dan menjahit Teknik Mencuci Blazer Pria Murah itu ditutup dengan jahitan sepanjang tepi di mana dua kain bertemu.

Dengan benang bordir benang melalui jarum bordir, mulai dari bagian belakang selimut dan menjahit tepi sekitar bagian luar selimut. Tinggalkan loop benang di bagian atas selimut. Bila Anda telah selesai menjahit tepi, mendorong jarum melalui Teknik Mencuci Blazer Pria Murah loop dan menariknya ketat.

Anda telah menyelesaikan dasar-dasar selimut kustom Anda dan sekarang saatnya untuk rempah-rempah itu sedikit. Anda dapat menggunakan cat kain untuk menggambar atau menulis nama di atas selimut. Atau, jika Anda suka, Anda bisa menjahit pada dekorasi sedikit atau swatch kain, potongan memotong T-shirt atau apa Teknik Mencuci Blazer Pria Murah pun akan membuat selimut yang unik seperti Anda. Liar! Menjadi gila! Membuka dan membiarkan mengalir jenius dekoratif Anda!

Selain membuat selimut ini untuk diri sendiri, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membuat mereka sebagai hadiah. Teman dan kerabat akan Teknik Mencuci Blazer Pria Murah menyukai kreativitas Anda dimasukkan ke dalam selimut, terutama jika Anda mampu membuat selimut lebih pribadi kepada orang untuk siapa itu sedang dibuat. Misalnya, membuatnya dengan warna favorit mereka atau menggunakan beberapa lama dibuang T-shirt mereka untuk menciptakan kenangan abadi. Ini benar-benar terserah pada Anda, kemungkinan tidak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar